Tatacara Pemilihan Umum Parlemen Muda Indonesia

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah berniat untuk memilih saya di Pemilihan Umum Parlemen Muda.

Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit memberitahu tatacara PEMILU Parlemen Muda Indonesia.

Periode Pemilihan Umum Parlemen Muda Indonesia
PEMILU diadakan serentak diseluruh Indonesia sejak tanggal 23 Oktober 2011 sampai dengan 23 November 2011.

Hak Memilih
1. Orang yang berhak memilih adalah warga negara Indonesia yang berusia diatas 12 tahun terhitung sejak tanggal awal periode PEMILU
2. Pemilih tidak harus berasal dari Provinsi yang sama (misalkan orang Papua, Maluku, dan sebagainya boleh memilih kandidat dari Aceh)

Tatacara Pemilihan Umum
Para pemilih DIWAJIBKAN mengumpul/mengirimkan bukti pemberian suara berupa foto pemilihan. Untuk dapat memberikan suara, pemilih diharuskan berfoto sambil memegang tulisan yang berformat untuk menyatakan dukungannya terhadap kandidat.
Format Tulisan jika anda ingin memilih saya :

“SAYA MEMILIH FAKHRUL RIDHA UNTUK PARLEMEN MUDA ACEH”.

tatacara PEMILU yang benar dan salah

Foto-foto bukti pemberian suara tersebut selanjutnya WAJIB anda upload ke page facebook disini . Ataupun anda juga dapat mengirimkan ke email saya di fakhrulridha@gmail.com ataupun upload melalui twitter dengan memention saya @fakhrulridha. Dan setiap foto yang anda upload/kirim wajib anda beri keterangan sang pemilih (nama, provinsi, dan usia anda)

“Kandidat yang memperoleh dukungan terbanyak hingga masa akhir PEMILU akan dinyatakan sebagai wakil daerah dalam Sidang Parlemen Muda, januari 2012 mendatang”
Olehkarena itu saya SANGAT meminta dukungan dari pembaca semua untuk dapat memilih saya di ajang Parlemen Muda ini.

Akhir kata lagi saya ucapkan banyak terimakasih,
Terus tingkatkan prestasi untuk negerimu ini…

Leave a Reply

