Pengorbanan Untuk Garuda

Standard

Indonesia-MalaysiaWakktu sudah menunjukkan pukul 18.00 wib. Seluruh bahan logistik untuk nonton bareng mulai berdatangan. Kali ini nonbar yang diselenggarakan oleh Letting ke-3 SMA Labschool Unsyiah bertemakan ‘Nonbar Big Family Labschool Aceh’ mempertemukan Timnas U23 Indonesia dengan musuh bebuyutannya Malaysia pada ajang Final Sea Games XXVI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Seluruh bahan logistik sudah di pasok ke ruang nonbar seperti proyektor, layar, dan tidak lupa pula antena😀.

M. Kadafi, sedang mencoba mencari sinyal😀

Namun, menjelang waktu sholat Maghrib untuk wilayah kota Banda Aceh yaitu sekitar pukul 18.15 wib, langit diatas Labschool Unsyiah tiba-tiba terlihat dua pasang pelangi yang indahhh dan sejenak para panitia yang bertugas saat itu seperti Kadafi(limbad), Fadhil, Arigi, Sidiq, dan Saya pastinya🙂 sontak ingin mengabadikannya. Namun apalah daya manusia, saat diabadikan pelanginya pun tak tampak😦
Demi kebersamaan untuk menonton Timnas Garuda, bahkan salah satu dari panitia harus menempuh perjalanan Labschool-rumah-Labschool sejauh 20 Km :-O .
Luarrr biasa …..

Meskipun sang pelangi tidak tampak, namun tetap kece

Azan Maghrib pun berkumandang, para panitia segera bertolak ke rumah masing-masing untuk selanjutnya nanti akan kembali lagi pukul 19.00. Dan tugas saya pun belum usai. Masih perlu sedikit promote agar acara nonbar ini lebih ramai dan meriah :))

Dan waktu pun semakin berjalan hingga menyentuh pukul 19.00 wib. Saatnya peserta nonbar segera merapat ke venue yang telah disediakan oleh panitia, Labschool Unsyiah tepatnya di Ruang Bersama 2 (RB 2) atau Ruang Native.

Dan seluruh peserta terus berdatangan. Dan tepat pukul 19.30 sang wasit meniupkan peluit menandakan dimulainya pertandingan Indonesia v Malaysia di ajang Final Sea Games XXVI. Sontak pula suasana menjadi tegang.

Para Peserta Nonbar barisan terdepan sangat serius

Dan berikut beberapa sedikit cuplikan saat pertandingan tengah berlangsung😀 Dan mohon maaf jikalau resolusinya sangat lemah dan kualitas gambar kurang baik😦

GOALLLLLLL!!!!!!

Ahhh... Gagal Goal !!!

Dan ekspresi para penonton yang sedikit kecewa karena Indonesia KALAH dalam adu penalti😀😦

Kekecewaan Penonton

Kekecewaan Penonton

Namun, bagi kami yang ikut nonbar ini kekalahan Indonesia tidak masalah karena ini merupakan ajang silaturrahmi antar siswa & alumni Labschool yang meskipun banyak penonton yang kecewa berat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s