Bank Mandiri, Pilihan yang Tepat

Standard

Blog Kontes Bank MandiriBERMULA saat masih duduk di bangku SMP beberapa tahun yang lalu, saya pun untuk pertama kalinya membuka suatu rekening tabungan akibat dari berhasil mendapatkan beasiswa. Tidak pernah terlintas sebelumnya untuk ingin memiliki tabungan di suatu bank tertentu, menabung paling mudah dan sederhana bisa melalui sebuah celengan di rumah, itulah yang saya pikirkan dulu sebelum sebuah keharusan membuat rekening tabungan itu muncul. Saat itu pembuatan rekening tabungan bagi siswa penerima beasiswa harus di bank yang telah ditentukan oleh pihak pemberi beasiswa. Ya mau gimana pun sebagai orang awam saat itu saya belum begitu terlalu faham dengan masalah tabungan ataupun perbankan. Singkat cerita terbuatlah rekening tabungan perdana saya akibat dari keberhasilan mendapatkan beasiswa. Lambat-laun waktu berjalan hingga 3 tahun, masa penerimaan beasiswa itu pun berakhir. Akibat terlalu banyaknya potongan administrasi dan minimnya mesin ATM tabungan saya ini, maka saya mengambil inisiatif untuk membuka rekening bank baru di Bank Mandiri pada saat SMA. Mengapa Bank Mandiri ? Saat itu saya mulai mencari tau kenapa pula seluruh anggota keluarga saya termasuk orang tua dan kakak-kakak saya menjadi nasabah Bank Mandiri. Dan kemudian saya mulai mengetahui bnyak keunggulan-keunggulan yang akan diterima para nasabah Bank Mandiri akibat mencari tau di sana-sini ;)

Proses awal saat pembuatan mandiri tabungan sangatlah mudah. Tanpa harus ke kantor induk, yaitu bisa di kantor cabang (KC) ataupun kantor cabang pembantu (KCP). Setoran atau saldo awal hanya sebesar Rp 500.000. Saat itu pula langsung bisa mendapatkan kartu debit yang bisa digunakan di 8.996 mesin ATM Mandiri, di 26.000 mesin ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima dan juga 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Jadi tidak perlu khawatir jika minimnya mesin ATM di tempat kita berada karena disekitar kita dimanapun kita berada Bank Mandiri selalu ikut bersama kita :) Tidak hanya itu, kartu debit Bank Mandiri juga bisa digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Ini yang baru saja beberapa waktu lalu saya lakukan saat saya ingin delivery suatu makanan tetapi saya tidak mempunyai uang cash yang cukup. Bersyukur saya telah mempunyai kartu debit Bank Mandiri jadi apapun yang ingin kita beli tidak menjadi masalah *asalkan saldo anda mencukupi :D

Keuntungan lainnya yang saya dapatkan menjadi nasabah Bank Mandiri adalah dengan adanya fasilitas Mandiri SMS dan Mandiri Internet. Jika anda penggemar atau sering melakukan online shopping seperti saya :) maka inilah fasilitas terbaik dan termudah. Cukup melalui sms ataupun jaringan internet, pembayaran atau ingin mentransfer atau membeli apa saja bisa kita lakukan dimana pun kita berada. Terlebih dulu kita harus mendaftarkan fasilitas Mandiri SMS dan atau Mandiri Internet di mesin ATM ataupun di kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Kemudahan dan pelayanan terbaik beberapa kantor cabang Bank Mandiri saat ini ialah Weekend Banking atau pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu yang tidak dijumpai pada bank-bank lainnya :)


Bank Mandiri juga menawarkan bagi kita yang ingin mendapat perlindungan asuransi dengan gratis dan juga mewujudkan suatu keinginan di masa depan, yaitu dengan layanan mandiri tabungan rencana. Adapun keuntungannya ialah kita akan mendapatkan perlindungan asuransi gratis. Yaitu Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services yang akan memberikan perlindungan asuransi bagi para penabung hingga Rp 5 juta atau setara USD 500,- per bulannya untuk setiap penabung.  Waww banget yaaa :D

Nah, sekarang bagi yang sering atau sering berbelanja di mall ataupun berwisata kuliner di resto-resto ternama, anda wajib mempunyai mandiri kartu kredit. Kenapa ? karena dengan mempunyai mandiri kartu kredit maka belanja anda akan semakin menyenangkan dengan hadirnya discount atau potongan harga yang akan membuat kita tidak henti-hentinya untuk berbelanja berbelanja dan berbelanja :D  Tidak hanya itu, keuntungan lain yang akan diberikan oleh Bank Mandiri  ialah berupa suvenir ataupun bonus discount tambahan. Keuntungan yang sangat luar biasa sekali bukannn :D


Dan bagi yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan (jaminan/tanggungan -red),  Bank Mandiri memberikan fasilitas kredit yang bernama mandiri kta. Proses yang mudah, tanpa agunan, cicilan yang ringan, limit kredit sampai dengan 200 Juta rupiah, dan jangka waktu kredit hingga 60 bulan serta perlindungan asuransi jiwa, merupakan keuntungan yang akan didapat dari fasilitas mandiri kta tersebut.
Tidak hanya itu, bagi yang ingin membeli tempat tinggal seperti rumah, apartemen, ruko dan sebagainya, Bank Mandiri mempunyai fasilitas  mandiri kpr. Mandiri kpr ialah fasilitas kredit pemilikan rumah yang diberikan Bank Mandiri kepada yang ingin atau akan membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer.
Luar biasa sekali berbagai ‘kenikmatan’ yang diberikan oleh Bank Mandiri yaaa :) Pokoknya tidak akan menyesal deh menjadi nasabah Bank Mandiri.


Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s